<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\07519090353\46blogName\75Loving+Moms\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75LIGHT\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://lovingmom.blogspot.com/search\46blogLocale\75en_US\46v\0752\46homepageUrl\75http://lovingmom.blogspot.com/\46vt\75-3129189454942179606', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Loving Moms

10 ways to build your 2-year-old's self-esteem * Cemilan - Cemplung Ikan * All About Bad Babysitter

List Toko Kue

Untuk Jakarta dan sekitarnya

1. Rini's Catering (Mamanya Mbak Dini), terima macam macam kue/taart dan makanan,
tel: 7691435

2. Pasar Blok M, kue-kue kecilnya juga lumayan,
tapi harus pagi bener alias subuh

3. Almond Bakerry & Cake , Ps. Blok M , telp. 7251191

4. Martha Cake Shop, Jl. Jambu Menteng , telp.nya 315 2572-73
mereka nggak bisa delivery, bisa pesan dulu sehari sebelumnya.

5. Maison Benny
Jl. Cikini Raya 69B, 335425, 3900928 dekat TIM
Jl. Raya Inspkesi Kalimalang, Ruko Bumi Satria Kencana Blok B/9 Bekasi,
8843306
Keterangan :
Toko kue tua, since 1957. Special : double chocolate, black forrest, mocca
Kita bisa minta dihiaskan yang baru, jadi nggak ngambil yg. di display. Biasanya dia sudah sedia bolu-nya
(kue dasarnya). Jadi kita tinggal disuruh tunggu 20 menit, utk. dia menghias
semua pernik-perniknya. Kadang2 10 menit juga udah jadi kok. Kalau weekend hrs pagian.

6. El Bombon, Grand Melia Jl. H.R. Rasuna Said Kav X-O, telp. 526-8080

7. Pand'or
Jl. H.R Rasuna Said Kav 62 Setiabudi Bld.1 Ground Floor , 525-7387-88
Jl. Wijaya I No. 60 Kby.Baru, 720-8351; 724-7011

8. Le Gourmet Cake Shop
Jl. Jend Sudirman Kav 29-31, 521-1352
Jl. Arteri Sektor III Blok UA Plaza Toy R'Us, 769-1350
Jl. Johar 1 A, 310-1833
Jl. Kemang Raya 2, 799-8252
Jl. Jl. Mahakam II/2, 725-3207
Jl. Metro Duta Niaga PI Mall, 750-6980
Jl. Senopati I/15, 521-2752

9. Toko kue OKKY, Jl. Guntur 40-42, Jakarta 12890 (deket Army Look) Telp: 8280971/8295140.
Menyediakan juga lapis legit.

11. la riessa, di daerah Tebet, 580-4659/580-2064/580-2071
Keterangan : bisa delivery, kue traditionalnya enak, kalo pagi lontongnya masih panas.
ice cream cake bisa diantar juga ke rumah.

12. Holand Bakery
Jakbar/Tangerang :
Jl. Hayam Wuruk 79 , 625-1269
Jl. Pesanggrahan Raya 9A Kb. Jeruk, 584-7321
Jl. Tanjung Duren Barat Raya, Pertokoan Greenville Blok A10-11, 567-2372
Jl. Raya Green Garden Blok Z II/32, Kompl. Green Garden, 581-4085
Jl. Raya Serpong Km. 7 Blok 10 E Pakulonan-Tgr, 539-7064;539-7587
Jaksel :
Jl. Arteri Pd. Pinang 35 E (Jl. Bungur), 725-2661
Jl. Ciputat Raya 75, Gg. Ciputat, 743-0952
Jl. RS. Fatmawati 35 D-E, 750-0544;750-0490
Jl. Ciledug Raya 232, Cipulir-Kby.Lama,726-1320
Jl. Raya Ps.Minggu Km. 5 No. 1, 790-2356/57
Jakpus :
Jl. KH. Hasyim ashari 29, 632-6165
Jaktim/Bekasi :
Jl. Raya Jatinegara Timur 109, 851-5105
Jl. Ahmad Yani A6 No. 12 - Bekasi , 885-4012
Jakut :
Jl. Sunter Paradise Blok R/73 Danau Sunter Utara,640-4590;640-4618
Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC 7 /19 , 4523001-4
Jl. Boulevard raya Blok TA II/7-8 Klp. Gading, 453-1844; 452-6478

13. Bakeri Monami
Jakbar/Tangerang :
Jl. Bintaro Jaya Sekor III, 735-6517
Jaksel :
Jl. R.S Fatmawati 37, 750-9884
Jl. R.S Fatmawati 8, 7724-3254
Jl. Pakubuwono VI/6, 739-9403
Jl. Bulungan I/64 , 724-4962
Jl. Melawai Raya 191, 724-6109
Jl. Wijaya I/65, 722-9273
Jl. Kemang Raya 7, 718-1379
Jakpus :
Jl. Agus Salim (Sabang) 19, 314-0585
Jl. Tanah Abang II/76, 3483-2308
Jl. HOS. Cokroaminoto 76-78, 334-243
Jl. Salemba Raya 57-59, 310-0114
Jl. Pasar Baru 91, 345-6166
Jaktim/Bekasi :
Jl. Balai Pustaka Timur 3, 472-2776
Jl. Metropolitan Mal - Bekasi , 884-0149
Jakut :
Jl. Aipda KS. Tubun II/25, 530-0542

14. Nila Chandra Cake Shop Jl. Kramat VI/25, 325-680

15. Daily Bread
JL. H.R Rasuna Said Kav.62 Setiabudi Bld II Ground Floor.
Ket : Croissant sandwich sama pastries-nya hmmm...

16. Martin Cakes-Cookies-Puddings
Jl. Palmerah Utara II/232, Jakbar Telp. 5843535, 5494308
Ket : Yang khas itu kue-kue kecilnya (Rp. 2000/piece) sama Nampan Kue-nya.

17. 021-5844924.
Dijamin anda tidak akan kecewa.
Menerima aneka pesanan aneka kue kecil,kue kering,makaroni,lasagne,
tiramisu,brownies dan tumpeng dengan harga dan rasa yang sangat memuaskan.

18. Toko kue Rizky
Jl. Mayor Oking no 88 Cibinong , telp : 021-8751806
Dia hanya melayani pesanan, dan siap antar ke Jkt.
Ice cakenya Rp 190.000, kue coklat dan mocanya sekitar Rp 150.000 tmsk ongkos
kirim ...

19. Pesca Ice Cream di taman kedoya baru, telp. 021-5804604
bisa pesen lewat telpon, dianter

20. telpnya : 021-8751806
Rhum raisin istimewa, bisa diantar. Ukuran 30x30 cm harganya Rp. 190.000.

22. Susy Cakes, telp. 5330633

23. Vivi Bakery, telp. 7252743, 7254153

24. Helena, Jl. Mangga 8 Blok T / 14 Kepa Duri Jakarta Barat
telp. 5665440, 5640677, 5321355, HP 0818141242

25. Toko Kue Ny. Ali, Jl. Kramat Pela II, Kebayoran Baru
specialnya kue mangkok, tako dan bugis.

26. Toko kue Marga, Menteng, telp. 328034

27. Rina Cookies, Jl. Tomang Utara No. 34, telp. 5671837, 5659668

28. Kenny Cake, Jl. Sungai Sambas VI No. 13 - Kebayoran Baru, telp. 7200729, 7208648

29. Beautika - khusus kue-kue manado, Jl. Hang Lekir No 1, Kebayoran Baru, telp. 7226683

30. Tante Go, Telp : 3143211, setauku menyediakan lapis legis enak.
harga sekitar Rp150000-300000.

31. Toko kue Happy: Jl. Haji Nawi No. 18 deket SD Pangudi Luhur. Telp : 7691133/7690861
Lapis legitnya lho... Harga dr Rp 70.000, Rp 82.500, Rp 170.000, Rp 280.000

32. Toko kue Mahkota di Menteng, telp: 3152851 / 3155163, ini juga ada lapis legit enak

33. Toko Roti Glory, Kompleks Green Ville Blok AW-1, lapis legitnya enak

34. Tante Betty : 6346331, jual lapis legit

35. Gordon Blue Cakes & Ice Cream, Jl. Padalarang 3, telp. 3144338

36. Maison Annalita Ice Cream , Jl. Benhill V/15 (021-5702156), Proyek Benhill Los E/18 Lt.1 (021-5732655)
ada cake sama bakery juga

37. Libra Cake :
Jl.Mangga Besar VI Utr 7 (639-8508)
Jl.Danau Sunter Utr BI C-1/16 A (686-885)
Jl.Janur Hijau XII TP-2/24 (452-1019)
Jl. Kalimalang Ry Blvd Ruko BI A/24 (865-1215)
Mall Kelapa Gading (453-1307)
ITC Mangga Dua (601-6768)
ada macem-macem lapis legit (keju, moscovis, Prunes dll)
harganya sekitar 200.000-an lah...enak tapinya.

38. Pondok Hijau, Jl. Warung Buncit Raya Ujung No. 5 Ragunan,
telp. 7805438, 7823611. Soal rasa dan harga sih okeh banget deh.


Toko berikut,juga menyediakan roti buaya :
39. Toko kue dan roti "Suisse".
tokonya ada di daerah kota - mangga besar- gajah mada, di daerah Duri Kosambi Jakbar juga ada

40. Bakery di Carrefour Ratu Plaza, bisa pesan.

41. Mbak Nita, telp. 021-7245533
dia punya toko roti dan biasanya ngebuatin roti buaya untuk orang kawinan.

42. Roti Venus alias unyil di Bogor, ada roti buaya juga.
tmp-nya di Jl. Sukasari

43. Borobudur Intercontinental punya & enak rasanya
Telp. 3805555 minta ke gourment

44. Agen Roti Lauw di Jln. Raya Rs. Fatmawati (dekat Ps. Blok A)/samping pasar Cipete, Kebayoran

45. "Irma", Mampang Raya setelah Blue Bird.

46. Ibu MACHFUD, telp. 584 1271
beliau biasanya jual berupa paket, artinya bukan hanya roti buaya saja
tapi juga ada kue ketannya etc...

47. FINA BAKERY, telp. 549 0618
ini punyanya ibu Machfud juga tapi dia bisa melayani kalo kamu hanya
pesan roti buayanya aja.
Biasanya sich harga standarnya tuch 1 pasang (cowok + cewek) Rp. 150.000
dengan panjang 1/5 meter. trus kalo kamu mau pesan paling telat banget 2 hari
sebelumnya.

48. Pasar blok m, biasanya tiap pagi jam 5-an banyak yg jualan kue2 kecil yg lucu2
dan ada juga yg jual roti buaya...

49. Gandaria Homa Ice Cream
Jl. Gandaria I/39
Kebayoran Baru
Jakarta 12130
Tel/fax: (021) – 7394200

50. Brownies Kukus Amanda
Jl. Ranca Bolang No.5 Margahayu Raya (022) 70774113
Jl. Emung No.49B Karapitan (022) 7317192
Jl. Purwakarta No.D.44 Komplek Ruko Antapani (022) 70788385

51. MERANTI (Bolu Gulung)
Jl. Kruing No.2-K Medan (061) 453-8217

Posted by Herlyn_rd

0 Comments:

Post a Comment

<< Home